Ad Code


 

Moment Hari Bakti PUPR ke-79 Gelar kegiatan Seminar dan Olahraga

 

 

Meulaboh[ Generasiaceh.com]

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat akan menggelar sejumlah kegiatan mulai dari seminar nasional hingga event olahraga.Sabtu (19/10/2024)

Semua kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati moment Hari Bakti PUPR ke-79 (HARBAK) 2024.

Kurdi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat,  menuturkan untuk mengisi Hari Bakti tahun 2024 pihaknya akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan dan juga perlombaan diantaranya, bulu tangkis, catur, tenis meja hingga lomba mewarnai.

Sejumlah kegiatan olahraga ini bakal diikuti oleh beberapa tim, yang masing- masing club tersebut berasal dari internal PUPR dan rencananya juga diikuti dari lingkup instansi pemerintah Aceh Barat, ucap kurdi.

Selain Cabang Olahraga, kita juga mengadakan seminar nasional, pelantikan dan audisi umum yang akan berlangsung mulai besok 17 Oktober hingga 17 November" Kata Kadis PUPR Aceh Barat, .

Adapun Kegiatan memperingati Harbak Ke- 79 bertujuan untuk dapat mempererat tali silaturahmi antar ASN ruang lingkup Aceh Barat. Harapan kita juga untuk meningkatkan gairah kerja produktivitas, tentu perlu junjung tinggi sportivitas," Pungkas Kata Kurdi.

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu