Ad Code


 

Sambut Hari lalu Lintas Ke 69, Polantas Polres Aceh Barat Gelar Bakti Sosial

 


Meulaboh .[generasiaceh.com]

- Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat menggelar serangkaian kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024 mendatang.


Dalam kegiatan tersebut terlihat Wakapolres Aceh Barat bersama Satuan lantas Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Kepada beberapa Masyarakat di Wilayah Kecamatan johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Rabu (11/09/2024).


Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Iptu Yusrizal, S.E., menjelaskan, bahwa pembagian Bantuan Sosial berupa sembako itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.


Adapun Sasaran penerima sembako yaitu Masyarakat yang Tergolong Kurang Mampu Ekonominya yang berada di sekitar kita.


“Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Kami ingin memberikan manfaat nyata, tidak hanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, tetapi juga dengan turut serta membantu mereka yang membutuhkan bantuan,” tutur Iptu Yusrizal, S.E.


Dengan Semangat Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-69, Kami dari Lalu Lintas Polres Aceh Barat mencoba untuk berbuat sedikit dengan berbagi kepada yang membutuhkan.


Selain itu, melalui kegiatan ini, Satlantas juga ingin meningkatkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat. 


Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta dapat memberikan dampak positif dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Aceh Barat.


Kita berharap dengan adanya bakti sosial ini, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dan juga kegiatan sosial semacam itu dapat terus dilakukan secara berkesinambungan dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak. Pungkas Kasat Lantas.

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu