Ad Code


 

PUPR Renovasi Pekarangan Kantor Bupati Aceh Barat

 

Aceh Barat.[generasiaceh.com.]
Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melakukan renovasi halaman Kantor Bupati yang terletak dijalan Gajah Mada, Kecamatan  Johan Pahlawan. Senin (02/09/2024).


Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melakukan pembongkaran Paving Block dihalaman Perkantoran pemerintahan  Kantor Bupati kabupaten Aceh  Barat menggunakan satu unit alat berat berupa excapator Hitachi.


PJ Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi melalui Kepala Dinas PUPR Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM Asean-Eng kepada Awak media  mengatakan pembongkaran Paving Block yang berada di halaman perkantoran Bupati dilakukan karena banyak yang telah rusak dikarenakan faktor  usia.


“Saat ini kita sedang melakukan penataan landscape di pekarangan halaman Kantor bupati, seperti penataan yang kita lakukan di kantor dinas pendidikan,” Kata Dr. Kurdi

Pekerjaan renovasi paving block  pekarangan kantor bupati aceh barat dikerjakan oleh CV. Geunta Raya Persada dengan Nilai Kontrak sebesar  Rp. 1.749.342.215 bersumber dari : DTU/APBK.
Target Pekerjaan  :
- Aspal : 2.591 m2
- Beton Cor : 972.53 m2.


Paving block yang dibongkar selanjutnya akan diganti dengan aspal di bagian depan dan landscape depan agar pengguna jalan merasa aman ketika melintasi area kantor bupati. Pungkas kurdi.

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu