Ad Code


 

PT Mifa Bersaudara dan Mitra Kerja Melakukan Kolaborasi Damai

 


Meulaboh - generasiaceh.com 

Ribuan Karyawan PT Mifa Bersaudara dan Mitra Kerja melakukan kolaborasi damai yang bertujuan untuk mendidik dan mengajak masyarakat Aceh Barat agar lebih terbuka terhadap investasi. 


Aksi ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pemangku kepentingan lokal dan perwakilan tokoh agama, masyarakat, dan komunitas yang diberi kesempatan untuk mendalami manfaat dan peluang yang ditawarkan oleh industri pertambangan


Dalam acara tersebut, Juru Bicara PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza menekankan pentingnya transparansi dan komunikasi terbuka antara investor dan masyarakat. 


Ia berusaha menjelaskan bagaimana investasi dapat berkontribusi pada pengembangan ekonomi lokal, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan taraf hidup. "Mifa berharap bahwa melalui kegiatan ini ketidakpahaman dan resistensi terhadap investasi dapat diminimalisir", unngkapnya.


Dengan kolaborasi damai ini pihak perusahaan berharap hubungan semakin harmonis dengan masyarakat dan bersama bisa mengatasi isu-isu yang mungkin menghambat kemajuan investasi. 


"Kami juga menargetkan agar masyarakat dapat melihat investasi bukan sebagai ancaman, tetapi sebagai peluang untuk pertumbuhan dan kemajuan bersama", tutup Azizon.

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu