Ad Code


 

Kapolres Aceh Barat Pantau Pengamanan Cabor Softball Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut

 

Meulaboh - [generasiaceh.com]

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H meninjau Pengamanan Venue cabor Softball pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Lapangan teuku Umar, Gampong Suak Indrapuri, Kecamatan johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Senin (02/09/2024).


Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H dalam kesempatan tersebut menjelaskan, Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pengamanan yang dilakukan Personel Polres Aceh Barat pada venue Cabang Olahraga Softball yang telah berlangsung di lokasi tersebut.


“ Hari ini saya meninjau venue dan melihat sejauh mana pengamanan yang telah dilakukan, menegaskan tentang tugas-tugas mereka (anggota) di masing-masing lokasi-lokasi itu, apa yang harus mereka lakukan, apa yang harus mereka persiapkan," Ungkap Kapolres Aceh Barat.


Ada 40 orang personil yang melakukan pengamanan pada Venue cabor Softball di lokasi tersebut, yang terdiri dari 20 personel Polri, 10 personel TNI dan 10 lagi dari Satpol PP Kabupaten Aceh Barat.,”ujarnya.


Selain itu, Polres Aceh Barat juga telah menyebar personel yang bertugas melakukan pengamanan di berbagai lokasi, termasuk venue pertandingan, hotel, dan area wisata. Pengamanan akan dilakukan baik secara terbuka maupun tertutup, dengan penempatan pos-pos pengamanan di titik-titik strategis.


Pentingnya pengawasan dan kolaborasi antara kepolisian dan pihak terkait lainnya untuk memastikan bahwa semua pengamanan berjalan lancar dan sesuai standar yang ditetapkan.


"Dengan sinergi seluruh pihak. Keamanan dan kelancaran PON di Aceh Barat juga menjadi perhatian penting." Ungkap Kapolres Aceh Barat.


Kami dari kepolisian siap mengamankan atlet dan official, termasuk jalannya pertandingan PON yang berlangsung.


“Keamanan adalah prioritas kami, dan kami siap untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan PON, termasuk memberikan pengawalan bagi para atlet dan official yang hadir,” tambah Kapolres Aceh Barat.


AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H juga berharap dengan pengecekan ini, PON XXI di Aceh Barat bisa menjadi ajang yang berkesan dan sukses.

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu