Ad Code


 

Paslon Hakam-Ayi Terima B1 KWK dari DPP Partai NasDem

Generasiaceh.com  -  Aceh Barat - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat  H. Kamaruddin dan Adi Ariyadi (AYI), Selasa 27 Agustus 2024, menerima Formulir B1KWK di Jakarta yang diserahkan kepada Pengurus DPD Partai NasDem Aceh Barat yang mewakili kedua Paslon tersebut. 


Penyerahterimaaan Formulir B1KWK oleh DPP Partai NasDem yang dalam hal ini disampaikan oleh Pengurus DPW Partai NasDem Aceh yakni oleh Sekretaris dan Bendahara. 


Disela-sela arena Kongres III, peserta DPW dan DPD seluruh indonesia kembali mengamanatkan kepemimpinan Surya Paloh sebagai Ketua Umum periode 2024-2029.


Formulir syarat sah dukungan paslon pilkada yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjend Partai NasDem pada 16 aguatus lalu sudah diterima oleh Ketua DPW NasDem Aceh Irsan Sosiawan Gading.


Paslon HAKAM-AYI diusung oleh 3 partai politik yaitu 2 Parnas Partai Golkar, Partai NasDem dan 1 Partai Lokal yakni PNA, dengan total jumlah sokongan 8 kursi DPRK 2024. 


Dengan demikian, Pilkada Aceh Barat isu kontestasi melawan "Tong Kosong" terpatahkan.


Di tempat terpisah Calon Bupati Aceh Barat H. Kamaruddin mengucapkan terimakasih kepada DPP Partai NasDem yang memberi mandat untuk maju dan memimpin Aceh Barat secara konstitusi melalui pilkada. 


Senada dengan Cabup Aceh Barat, Adi Ariyadi yang juga merupakan Pengurus NasDem Aceh Barat terus memantapkan diri atas panggilan rakyat untuk mendampingi dan menyongsong Aceh Barat kedepan yang lebih Harmonis, Agamis, yang Kompetitif,  Amanah serta Mandiri untuk masa 2024 sampai 2029.


Lebih lanjut, paslon HAKAM - AYI sesuai jadwal yang telah terkonfirmasi, mengajak rakyat Aceh Barat ikut mendampingi paslon Hakam Ayi yang di Deklarasi pada Rabu, (28/8/2024) di Tugu Kupiah Meukutop Teuku Umar Batu Putih Ujong Kalak.


"Insyallah pada Kamis (29/8/2024) pukul 15.00 WIB kami secara resmi akan mendaftarkan diri di Kantor KIP Aceh Barat yang di usung oleh Partai Golkar, Partai NasDem dan Partai PNA serta Relawan Pendukung dari berbagai Komunitas." Demikian Adi Ariyadi.(Imran)

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu