Ad Code


 

Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Silaturahmi ke Forkopimda Kota Langsa

Generasiaceh.com,  - Langsa Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda ibu Eva Niko Fahrizal dan rombongan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Kota Langsa yang bertempat di Pendopo Walikota Langsa, Gp. Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin (05-08-2024) malam.


Pj. Wali Kota Langsa yang diwakili oleh Sekda Langsa menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pangdam IM dan rombongan ke Langsa, berharap kunjungan ini dapat menjadi motivasi bagi kemajuan kota.


“Kerjasama Pemkot Langsa dengan TNI dan Polri telah terbukti memberikan jaminan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Kota Langsa,” ujar Sekda Langsa.


Sementara Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan Forkopimda Langsa dan menegaskan pentingnya sinergitas TNI/Polri dalam mendukung program-program pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat.


“Acara ramah tamah ini mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Kodam Iskandar Muda dan Forkopimda Langsa, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Langsa,” ujar Pangdam IM.


Mayjen TNI Niko Fahrizal juga mengajak semua elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kolaborasi dan koordinasi guna menciptakan kondisi yang kondusif bagi pembangunan.


Pangdam IM menegaskan komitmen Kodam Iskandar Muda dalam mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung program Pemerintah Daerah, sesuai dengan motto “Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.”


Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Danrem 011/LW Kolonel Inf Ali Imran, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P, Asrendam IM Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P., M.H., para Forkopimda Kota Langsa, para tamu dan undangan.(Mld)

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu