Ad Code


 

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Aceh Barat Silaturahmi Kamtibmas dengan Ulama

Generasiaceh.com. -  Meulaboh - Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H. Kunjungi Pondok Pesantren Serambi Aceh, Gampong Meunasah Rayeuk, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat. Kamis (15/08/2024).


Kedatangan Kapolres Aceh Barat ini disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Serambi Aceh Abu H. Mahmuddin.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Para PJU Polres Aceh Barat, Kapolsek Kaway XVI, Para Pengasuh Pondok Pesantren Serambi Aceh, Keuchik, Tomas, Toga dan Todat Gampong Meunasah Rambot.


Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H. mengatakan, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai cooling system dalam menjaga kondusifitas di wilayah Aceh Barat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


"Tentunya selain untuk mempererat tali silaturahmi , ini juga upaya kami dalam menciptakan kondusif Kamtibmas, meminta alim ulama, tokoh agama, tidak mudah terpengaruh oleh isu isu yang belum diketahui kebenarannya, serta menghimbau umat untuk selalu menjaga persatuan dan Kesatuan," kata Kapolres Aceh Barat.


Dirinya berharap peran ulama dapat memberikan sumbangsih dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas yang kondusif. 


"Ulama memiliki peran yang penting, untuk menyiarkan hal hal kebaikan di tengah tengah masyarakat, tentunya ini yang kami harapkan, bisa berkalaborasi menjaga kamtibmas, menjaga kerukunan,"ungkap Kapolres.


Dirinya mengajak seluruh tokoh agama untuk bersama-sama menjalin sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2024. Kerukunan antar umat beragama adalah kunci utama dalam menciptakan suasana yang kondusif,” Pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut Polres Aceh Barat juga memberikan bantuan sarana Air bersih berupa sumur bor kepada pesantren.

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu