Ad Code


 

Hakam-Ayi Resmi Daftar Ke KIP Aceh Barat




ACEH BARAT [generasiaceh.com]

Pasangan Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat H Kamaruddin, S.E dan H. Adi Hariyadi, S.E  serta didampingi Hj. Rosmaidar, S.Ag istri H. Kamaruddin dan Ade Selvia istri H. Adi Ariyadi, S.E resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati periode 2024-2029 dikantor Komisi Indonesia Pemilihan (KIP) kabupaten Aceh Barat. Kamis ,29/08/2024.

Terpantau oleh awak media ,ratusan simpatisan pendukung Hakam-Ayi mendaftar ke kantor KIP Aceh Barat mulai dari kalangan millenial ,pemuda, tokoh masyarakat,dan partai pendukungnya yang  disertai konvoi  abang becak Cempala Kuneng bermotor dan

Pasangannya Hakam-Ayi  diusung oleh empat partai  yaitu Golkar, NasDem, PDI Perjuangan dan PNA.
Dalam wawancara singkat setelah pendaftaran di kantor KIP ,Hakam mengatakan, tujuan dirinya maju sebagaiCalon Bupati tahun 2024 ini ingin kembali memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Aceh Barat dalam berbagai sektor demi mewujudkan kesejahteraan yang nyata.
Lanjut Hakam,"Kita sudah membangun pondasi sejak pasca musibah tsunami dulu. Jadi kita sudah mengetahui mengetahui betul apa keluhan masyarakat Aceh Barat, karena kita berbuat untuk masyarakat seutuhnya.”

“Jika diizinkan Allah  saya di Pilkada 2024 untuk memimpin Aceh Barat, saya akan memberikan secara gratis pakaian sekolah, layanan kesehatan yang bagus, membuka lapang kerja serta menjamin semua investor yang masuk ke Aceh Barat ” pungkasnya

Pewarta:imda

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu