Ad Code


 

Dikunjungi DPL, Begini Sambutan Mahasiswa KKN Melayu Serumpun Kelompok 4

Generasiaceh.com  -  Bangka  20/8/2024. Kunjungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sekaligus memonitoring ke lokasi mahasiswa yang sedang menjalani kuliah kerja nyata (KKN) Melayu serumpun ada banyak manfaat. Salah satunya adalah untuk koordinasi dan evaluasi kegiatan KKN yang dilakukan, Rabu, 14 Agustus 2024


Muhammad Firdaus DPL kelompok 4 ini mengevaluasi seberapa jauh program kegiatan wajib dan pilihan berjalan. Hambatan-hambatan apa saja yang ditemui oleh peserta KKN di lapangan, dan memberikan masukan untuk mengoptimalkan kegiatan tersebut.


sebagai Upaya pendampingan dan pemantauan mahasiswa KKN selama menjalani proses kegiatan di Lokasi KKN masing-masing. Monitoring sendiri dilakukan agar Dosen Pembimbing Lapangan dapat mengetahui segala bentuk kegiatan dan rutinitis mahasiswa KKN di posko selama berlangsungnya KKN. 


Firdaus berharap diantara lomba yang di adakan oleh LP2M, mahasiswa/i KKN MS Kelompok 4 ini ikut serta dalam perlombaan tersebut. 


Selain itu, pelaksanaan monitoring mampu menjaga kedekatan DPL dengan para mahasiswa/i KKN MS Kelompok 4, dikarenakan memang belum pernah bertemu secara langsung dengan full personal. Berhubung peserta KKN MS pada Kelompok 4 ini, hampir setengah dari seluruh nya berasal dari luar kota Langsa, ada yang asalnya dari IAIN SAS Bangka Belitung, Uin Sumatera Utara, Stain Bengkalis, Uin Imam Bonjol Padang. 


“Semoga kita bisa ikut andil dalam perlombaan yang diadakan oleh LP2M tersebut, kalau bisa kita pangkas semua perlombaan dan kita menangkan. Dan paling utama, terkhusus untuk anak-anak bapak bisa kompak, akur dan baik-baik saja di Gampong Leles ini”, tegasnya.


Salah satu peserta KKN MS Kelompok 4, yakni Ibnu Muchlis mengatakan bahwasannya kami akan mengupayakan harapan bapak DPL tersebut untuk anak-anak ini bisa ikut andil dalam perlombaan yang diadakan oleh LP2M ini. 


“Semoga yang bapak harapkan bisa kami wujudkan, dengan berjalannya proses pembelajaran KKN MS di Gampong Leles ini. Dan kami juga akan mengusahakan untuk berpartisipasi dalam perlombaan tersebut bapak”, ulasnya.


Kunjungan yang dilakukan dengan dengan foto bersama dengan bersama-sama Kelompok 4 ini berjalan dengan lancar.(*)

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu