Ad Code


 

Tokoh Masyarakat Daerah 2 Gelar Temu Ramah, Peusijuk dan Deklarasi Cabup dan Cawabup Aceh Timur

Generasiaceh.com  -  Aceh Timur - Tokoh masyarakat Daerah 2 Simpang Ulim menggelar Temu Ramah, Peusijuk sekaligus mendeklarasikan Iskandar Usman Alfarlaky dan T Zainal Abidin sebagai Cabup dan Cawabup Aceh Timur periode 2024-2029. 


Acara tersebut berlangsung dengan khidmat di kediaman Said Adnan atau Yet Ubit, Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Sabtu 20 Juli 2024. 


Pada acara itu turut dihadiri dari unsur Keuchik, Tuha Peut, Tgk Imum serta perwakilan tokoh muda Simpang Ulim, Madat, Pante Bidari dan Julok. 


Selain itu, tampak hadir Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, Anggota DPR Aceh, M Yusuf alias Pang Ucok dan Ketua Arah Pemuda Aceh (ARPA) Eri Ezi yang juga putra asli Simpang Ulim.  


"Acara ini tidak lain hanya untuk kebersamaan, merangkul dan mengajak kembali kompenen masyarakat Simpang Ulim Raya untuk bersatu dan kompak memenangkan pasangan Iskandar dan T Zainal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur kedepan", kata Yet Ubit dalam sambutannya. 


Selain itu, Yet Ubit juga berpesan agar kedua terus kompak baik saat berjuang hingga sampai selesai. 


T Zainal Abidin Sebagai Cawabup merupakan Tokoh dan Putra asli Daerah 2 Simpang Ulim.  


Sementara itu, Iskandar Usman Alfarlaky dalam kesempatan dialognya menjelaskan konsep dan pemetaan dalam pembangunan Aceh Timur kedepan. 


Aceh Timur menurutnya dibagi kepada 3 zona waliyah, meliputi Peurelak, Idi dan Simpang Ulim. 


"Pontensi yang ada pada zona wilayah ini akan kita atensi sebagai jalan perwujudan hajat dan cita-cita bersama, Aceh Timur yang garang, meuadap, meuagama dan jaya tentunya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat", pungkas Calon Bupati Aceh Timur dari Partai Aceh tersebut. ( )

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu