Ad Code


 

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Kapolres Langsa Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

 

Generasiaceh.com -  Langsa - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah, SIK, SH, MH, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran dan para tukang becak.


Kegiatan ini berlangsung di Dusun Jati, Gang Bithai, Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, pada Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Langsa menyampaikan bahwa paket sembako yang diberikan terdiri dari   Beras, Susu, Teh, gula, dan minyak Goreng. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah, terutama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78," ujar AKBP Andy Rahmansyah.


Kebakaran yang terjadi di Dusun Jati telah menghanguskan empat rumah warga, menyebabkan kerugian yang cukup besar bagi para korban. Melalui kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat meringankan beban mereka yang terdampak. 


Adapun jumlah sembako yang diserahkan sebanyak 52 paket sembako, dengan sasaran kumpulan tukang becak seputaran Polres Langsa, kumpulan tukang becak seputaran Tugu Lantas, kumpulan tukang becak seputaran RSUD Langsa, serta keluarga korban kebakaran rumah di Dusun Jati, Gang Bithai, Gampong Tualang Teungoh.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Dheny Firmandika, S.Ab, SIK, Para Kabag, Kasat Lantas, Kasi Propam, dan Kasi Humas. Kehadiran para petinggi Polres Langsa ini menunjukkan dukungan penuh dan kepedulian mereka terhadap warga yang sedang dalam kesulitan.


Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi instansi lainnya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. 


Semangat gotong royong dan kebersamaan diharapkan semakin kuat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 ini. Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 17.30 WIB, berjalan dengan aman dan lancar.


Semoga bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban bagi para korban kebakaran maupun masyarakat penerima baksos.(Rls)

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu