Ad Code


 

PPS Sekecamatan Peureulak Timur, Melantik 308 Anggota KPPS

Generasiaceh.com  -  Aceh Timur  Ketua PPK (khairul Rizal)pimpin acara pelantikan anggota kpps se kecamatan Peureulak timur kabupaten Aceh Timur, yang di selenggarakan di halama sekolah SMK ,hari kamis (25/01/2024)



Ketua PPK memberikan arahan kenerja untuk anggota kpps yang sudah dilantik dikarenakan tidak lama lagi menuju pemilu serentak yang akan mensukseskan pemimpin yang terpilih oleh masyarakat di desa masing-masing.


Anggota KPPS Yang akan dilantik berjumlah 308 orang .Dalam 20 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Peureulak Timur. Pungkas ketua PPK


Juga pihak muspika kecamatan Peureulak timur turut hadir dalam acara pelantikan kpps dikarenakan pihak muspika mendukung juga mengawasi untuk pemilu serentak 2024 yang akan datang.



Pihak Kapolsek juga mendampingi acara yang diselenggarakan oleh pihak PPK kecamatan Peureulak timur, yang berjalan dengan lancar tanpa ada kericuhan juga Kapolsek mendukung keras dan mengawasi kericuhan di waktu masa pemilu serentak yang sudah di depan mata. 


"Kami menyarankan kepada KPPS yang Dilantik hari ini, mengedepankan netralitas."


Khairu Rizal sebagai ketua PPK kecamatan Peureulak Timur, berharap waktu hari pemilihan umum tidak terjadi permasalahan yang tidak di inginkan oleh semua pihak yang turut mengawasi di lapangan,juga ketua PPK bekerja sama dengan Kapolri untuk pemilu serentak 2024 yang sudah dekat.

Editor - Maulidin 

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu