Ad Code


 

Muhammad Fouzan Dan kakaknya Nurul Fazilah Meninggal Dunia

Aceh Timur - generasiaceh.com

Korban bernama muhammad Fouzan 9 tahun  dan  kakaknya bernama Nurul Fazilah 13 tahun,Meninggal Dunia saat megambil air untuk dimunum,Dusun Proyek Sosial, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh.13/08/22



Saat itu Muhammad Fauzan hendak mengambil air untuk diminum di alur tiba-tiba terpeleset ke dalam alur dan dilihat oleh kakaknya Nurul Fazilah langsung menolong adiknya yang tenggelam namun Nurul Fazilah juga ikut tenggelam.



Pada hari Sabtu, Tanggal 13 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 WIB di Alur Dusun Proyek Sosial, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh.



Sekira pukul 14.30 WIB korban pergi bermain sepeda bersama temannya dua orang pergi ke arah alur yang berada di Dusun Proyek Sosial, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok yang tidak jauh dari rumah warga.


Melihat kaka beradik tenggelam, dua kawan korban langsung melaporkan kepada warga kemudian dilakukan pencarian.


Kurang lebih satu jam dilakukan pencarian, kedua korban ditemukan tempat dimana mereka terpeleset, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Julok sesampainya di puskesmas oleh petugas dinyatakan kedua korban sudah meninggal dunia dan pada pukul 20.15 WIB kedua korban dikebumikan di halaman rumah orang tuanya


Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu