Ad Code


 

Dua Unit Rumah di Aceh Timur Hangus Dilalap Sijago Merah

GENERASIACEH.COM__Aceh Timur Babinsa Koramil 13/Peureulak Timur Kodim 0104/Atim Koptu Budiono bersama Anggota Polsek dan petugas Damkar Aceh Timur Aceh Timur dibantu warga sekitar membantu evakuasi 2 unit rumah warga yang terbakar di Desa Seuneubok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Rabu (17/08/2022).


Koptu Budiono yang berada dilokasi menuturkan, kebakaran yang menimpa 2 unit rumah tersebut terjadi pada pukul 15.30 Wib pada hari Rabu itu belum diketahui sumber api berasal, tetapi berdasarkan laporan warga yang melihat hanya ada kepulan asap hitam diatas rumah bapak Muhammad (40) yang akhirnya api merembet cepat ke bangunan rumah milik bapak Muhammad Ali (50 thn).


Tidak berselang lama satu unit mobil Damkar Aceh Timur tiba dilokasi dengan dibantu Babinsa dan anggota Polsek bersama warga berusaha memadamkan api dan melokalisir agar tidak merambat ke rumah lainnya.


"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materil dari kejadian kebakaran tersebut yaitu 2 unit rumah hangus terbakat, tafsiran kerugian keseluruhan kurang lebih 130 juta Rupiah.


Lanjutnya, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan alat-alat listrik, jauhkan pemantik api dan bahan mudah terbakar, serta bila hendak bepergian keluar rumah jangan lupa mematikan kompor supaya terhindar dari musibah kebakaran rumah, imbaunya

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu