Ad Code


 

Kapolsek peureulak Barat Ikut Mensukseskan Pilkades Peureulak Barat.

Aceh Timur- generasiaceh.com

Kapolsek Peureulak barat IPDA,Dede Moerdhany SH,beserta Forkopimcam peureulak barat, pada senin (04/07/2022) menghadiri pemilihan Geuchik Gampong keubon teumpeun periode 2022-2028 yang berlangsung di halaman Meunasah Dusun Blang jawa, Gampong keubon teumpeun.

Sebelum pelaksanaan pemungutan suara AKP IPDA Dede moerdhany SH terlebih dahulu menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tahapan pemilihan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan harkamtibmas.

Ia menegaskan bahwa dalam pemilihan Geuchk Gampong Keubon Teumpen ini agar bersikap sportif. Sportif adalah sanggup menerima kemenangan dan sanggup menerima kekalahan.

“Apapun keputusannya bagi yang menang agar bisa mengemban amanah dengan baik dan membawa desa yang lebih maju dan bagi yang kalah agar bisa ikhlas menerima kekalahan dengan lapang dada. Tegas Kapolsek Peureulak Barat.

Ia juga meminta kepada masyarakat Gampong keubon teumpeun agar dapat menjaga situasi yang kondusif agar masing-masing calon memberikan pengarahan dan himbauan kepada para pendukung agar tidak terjadi pergesekan dengan pendukung calon lain serta intimidasi karena itu merupakan larangan dan sudah diatur oleh undang-undang. Himbau Kapolsek Peureulak IPDA Dede moerdhany, SH.

Pemilihan Geuchik Gampong Keubon Teumpeun periode 2022-2028 ini diikuti 2 (dua) peserta diantaranya: Calon Nomor Urut 1, Mustafa RuddinCalon Nomor Urut 2, Iswandi, yang keduanya merupakan warga dusun blang jawa Untuk jumlah Daftar Pemilh Tetap (DPT) Gampong Keubon Teumpen berjumlah 159 dan pemilih yang hadir sebanyak 151 orang.

Hasil dari pemilihan dimenangkan Calon Nomor Urut 2 (dua) Atas Nama Iswandi dengan perolehan suara 77 mengungguli Calon Nomor Urut 1(satu),  yang memperoleh suara 74.

Sedangkan Jumlah Surat Suara 159 lembar yang terpakai 151 lembar yang tidak Terpakai 7 lembar. Untuk jumlah Surat Suara sah 159 dan jumlah Surat Suara tidak sah/rusak 1 (satu) Surat Suara

MAULIDDIN.


Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu