Ad Code


 

Dalam Sambutan Tepung Tawar Atau Peusijuek PJ Bupati Aceh Timur,

Aceh Timur - generasiaceh.com

Dalam memimpin, Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin Syech Kalad, M.Si, berharap dukungan masyarakat. Hal itu dinilai penting untuk melanjutkan untuk menbagun Aceh Timur ke arah yg lebih baik


“Pasca dilantik beberapa hari yang lalu, kami berharap dukungan untuk melanjutkan pembangunan di daerah,” ujar Mahyuddin Syech Kalad, dalam sambutan Tepung Tawar atau Peusijuek Pj Bupati Aceh Timur di Masjid Agung Darussalihin Idi, Minggu (17/7).


Sementara itu, Imam Besar Masjid Agung Darussalihin Idi, Tgk Nawawi atau Abi Beunot, dalam sambutan sebelumnya berharap, Pj Bupati Aceh Timur untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda di aceh timur “Kami yakin dan percaya bahwa sosok Ir Mahyuddin, sudah tepat melanjutkan pembangunan di daerah ” ujar Abi Beunot.


Antara lain turut menghadiri,Pimpinan Dayah Almaimanah Keude Dua, Tgk H Abdul Wahab atau Abu Keude Dua. Wakil Sektetaris PW HUDA Aceh Timur Tgk Saiful, Ketua BKPRMI Aceh Timur Tgk M Isa, Sekretaris BKPRMI Aceh Timur, Cek Mad, dan Ketua KNPI Aceh Timur Yusnil Amri. Beberapa kepala OPD juga hadir seperti Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Nasri, Sekdisdikbud Muslim Z, dan Kepala Kankemenag Galus, Akli Zikrullah. 

(MAULIDDIN)


Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu