Ad Code


 

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Malikussaleh Periode 2022-2023

Aceh Utara, GENERASIACEH.COM

Kepala Jurusan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik, Bobby Rahman, M.Si resmi melantik Pengurus Himpuan Mahasiswa Ilmu Politik (Himipol) periode 2022-2023 di Aula Cut Meutia Universitas Malikussaleh, Rabu, 22 Juni 2022.


Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unimal, Subhani, S.Sos, M.Si, Kepala Jurusan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik, Bobby Rahman, M.Si, dan Seluruh Ormawa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unimal.


Dalam laporannya, Ketua Panitia, Muhammad Aldi Saragih mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan.


“Terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang sudah berkerja keras mensukseskan kegiatan Pelantikan Himipol Periode 2022-2023. Dan terimakasih juga kepada kepala jurusan, kepala perodi, dan alumni yang memberikan nasehat serta support untuk pelaksanaan kegiatan pelantikan ini,” ujar Aldi.


Selanjutnya, Wakil Dekan III, Subhani, S.Sos, M.Si mengajak pengurus Himipol harus lebih sinergi untuk mewujudkan Unimal yang lebih baik ke depannya.


“Pengurus-pengurus Himipol yang terpilih harus lebih sinergi dalam membuat kegiatan-kegiatan progresif. Besar harapan saya, Pengurus yang terpilih harus membuat kegiatan yang menampung minat dan bakat mahasiswa dalam ajang nasional atau pun internasiona,” ucap Subhani.


Bobby Rahman, M.Si, Kepala Jurusan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus Himipol agar tetap semangat sampai akhir periode.


“Jangan sampai semangat pengurus ini hanya berapi-api di awal kegiatan pelantikan saja. Namun semangat itu harus tetap eksis sampai akhir periode untuk mewujudkan Himipol yang berkemajuan,” ujar Bobby. 


Sementara itu, Razeki Ramadhan, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Periode 2022-2023 dalam sambutannya mengajak seluruh mahasiswa Ilmu Politik membangun Himipol.


“Terimakasih banyak sebelumnya kepada seluruh Mahasiswa Ilmu Politik yang sudah memberikan saya amanah untuk memimpin nahkoda Himipol. Meskipun kita dari berbagai daerah, dari berbagai organsiasi eksternal yang ada, kita harus satu dalam menjadikan Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik sebagai rumah tanpa perbedaan. Tanpa bantuan kawan-kawan pengurus, saya tidak akan ada apa-apanya dalam periode ini,” Ujar Razeki.

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu