Ad Code


 

Diduga Seorang Remaja Diputusin Sama Pacar ,Akhirnya Bunuh Diri

Generasiaaceh.com

Aceh Timur – Seorang pria yang bernama Agus Chandra (36), warga di Desa Teungoh Langsa Kota, Aceh, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan tergantung dikamarnya sendiri pada Senin, 27/06/22 Malam tadi.


Berdasarkan Informasi di TKP bahwa Almarhum Agus Chandra itu diduga mengakhiri hidupnya karena baru di putusin pacar.


Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan saat ini anggota sedang dalam penyelidikan jadi pihaknya belum memastikan apa penyebab korban gantung diri, hal itu akan di dalami dulu penyebab meninggalnya pria tersebut.


Menurut Kiki adek kandung korban, bahwa korban sudah dua hari tidak keluar kamar, dan sering berdiam diri didalam kamar sampai berhari – hari.


“Sebelumnya saya tidak merasa curiga, tapi karena sudah dua hari tidak keluar dan ada bau menyengat dari dalam kamar  maka pintu saya dobrak dan kemudian saya terkejut dan panik saat melihat kondisi almarhum yang mengenaskan serta sudah tidak bernyawa lagi” kata Kiki di lokasi kejadian.



Kini Jenazah almarhum telah di bawa kerumah sakit untuk di lakukan autopsi selanjutnya jenazah akan di pulangkan kerumah duka untuk di kebumikan.


Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu