Ad Code


 

Muhamad Jamal, S.H Terpilih Sebagai Ketua Umum Perkemi Pemkab Aceh Timur

IDI,,Musyawarah perkemi kabupaten aceh timur (muperkab),Persaudaraan bela diri shorinji kempo indonesia (PERKEMI) Sabtu, 21 Mei 2022.


Terpilih nya Bapak Muhammad Jamal, S.H dengan poin Dari 10 dojo yang ada di aceh timur 6 yang menyumbang suara untuk beliau, dan 4 dojo nya tidak ada suara.


Terpilih nya pimpinan sidang 3 orang terdiri dari bapak M.Taufik Hidayat, Hanirwansyah, dan juga Ferhansyah S.H. dari pimpinan sementara dan di lanjutkan pimpinan sidang terpilih tetap.


Dan juga terpilih nya ketua formatur yakni, Ferhansyah S.H, dan Burhanuddin.Dengan menang telak 6 suara untuk bapak Muhammad Jamal S.H Beliau ingin perkemi aceh timur kembali membaik dari sebelum nya.


"Terima kasih atas suport nya kepada pihak dojo tang telah memberi kan suara nya untuk saya dan meberikan kepercayaan penuh untuk Saya , saya berharap kedepan ini kita bisa bekerja sama, bisa memperbaiki sistim organisasi yang berasaskan persaudaraan Dan transpransi agar tercipta nya rekontruksi baru". Ujar muhammad jamal S.H



Dan juga terimakasih kepada pengurus caretaker ke 2 , yaitu kepada pak M.taufiq hidayat, bapak Burhanuddin , Ferhansyah S.H, dan juga Rahmad Hidayat.

MAULIDDIN

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu