Ad Code


 

Inilah Gaya Bermain Cinta 2022 Yang Belum Dicoba, Sensasinya Luar Biasa,

JAKARTA--Membeberkan pentingnya bermain cinta dengan menggunakan berbagai variasi,dengan begitu, dapat mengurangi kebosanan berhubungan dengan pasangan di ranjang. Boyke pun merekomendasikan dua variasi yang patut dicoba. 


"Variasi perlu dong, bisa mencoba posisi (bermain cinta) seperti helikopter atau monyet memanjat pohon kelapa," kata Boyke, dikutip dari WAW Entertainment di YouTube, Selasa (8/3). Dua gaya tersebut memang terdengar agak lucu. 


Namun, posisi tersebut dapat memberikan nuansa yang berbeda dari biasanya,gaya helikopter tersebut melibatkan pasangan wanita di atas yang melayang di udara dalam posisi sambil memasukkan anunya ke pasangan. 


Dokter Boyke Ungkap Tipe Wanita yang Bikin Banyak Pria Kepincut Enggak Lolos Pada gaya itu dibutuhkan kekuatan karena si pria harus memosisikan diri dalam keadaan berlutut di saat pasangan wanitanya memutarkan diri.



Adapun gaya monyet memanjat pohon kelapa itu kedua pasangan saling berhadapan sambil berdiri. Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membeberkan gaya bermain cinta yang bikin wanita puas  Jadi, dipeluk sambil turun naik turun naik, itu bisa,” jelas Dokter Boyke.


Artikel ini untuk mengedukasi atau memberi referensi kepada pasangan suami istri, terutama bagi mereka yang mulai jenuh dengan aktivitas di ranjang.


"Gaya Bermain Cinta yang Patut Dicoba, Sensasinya Luar Biasa, Bisa Jadi Favorit"


Sumber :Jpnn.com

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu