Ad Code


 

Ciptakan Suasana Bersih, Anggota Korami 24/Dri Kerja Bakti Pembersihan Pangkalan

Aceh Timur - Koramil 24/Darul Ihsan, Kodim 0104/Aceh Timur pada Minggu (24/04/2022) secara bersama-sama melaksanakan kerja bakti pembersihan pangkalan Makoramil tepatnya di Desa Seuenubok Aceh, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.


Bati Tuud Koramil Serma Rustam mengungkapkan kegiatan ini merupakan Sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas guna menciptakaan  pangkalan rapi, bersih dan enak di pandang.


"Kebersihan adalah sebagian dari Iman maka dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal tentu akan membawa suasana kerja yang nyaman", ungkapnya


Disamping itu kegaiatan ini sebagai ajang untuk memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong sehingga sangat bermanfaat bila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit  dilingkungan masyarakat.


Sementara Kapten Inf Haryono Danramil 24/Dri menyampaikan, bahwa kegiatan itu sesuai petunjuk dan arahan komando atas, bahwa salah satu kegiatan Binsat adalah Bin Pangkalan, dimana yang menjadi prioritas adalah kebersihan dan kerapihan dari pangkalan itu sendiri.


"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Koramil sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja dan tempat tinggal prajurit", pungkasnya.. (MAULIDDIN)

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu