Ad Code


 

Mayat Pria dengan Kondisi Kaki Terikat Ditemukan Mengapung di Sugai jeungki



ACEH TIMUR - radarnusantara.my.id._
Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di pinggir sugai di Desa jeungki, Kecamatan Peureulak timur, Aceh Timur, Aceh. Korban yang belakangan belum diketahui itu diduga dibunuh dan dibuang ke sungai.

Korban ditemukan siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB oleh warga Gampong jeungki. , ketiganya melihat sesosok mayat pria mengapung di lokasi. Mereka selanjutnya melaporkan penemuan tersebut ke warga.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata yang melihat Muhammad warga setempat mengatakan bahwasanya karung yang berisikan mayat tersebut sudah terapung sejak dua hari yang lalu namun dirinya tidak menyangka bahwa itu Manusia.

Saya sudah melihat karung itu (Red Mayat) sejak dua hari yang lalu hanyut dari sungai di Gampong Babah Krung'," ujarnya.


Ia tidak meyakini bahwa yang dilihatnya itu manusia, namun setelah ia menarik karung tersebut mencuat bau tak sedap ia meyakini bahwa itu jenazah korban pembunuhan yang di hanyutkan ke sungai.


"'Saya tidak menyangka bahwa itu mayat, setelah saya lihat dari jarak dekat baru saya yakini itu mayat sehingga saya informasikan ke perangkat Gampong untuk menghubungi kepolisian dan Tim SAR'," ujarnya.


Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak kepolisian pada pukul 14.00 Wib mayat yang di bungkus karung langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa guna melakukan otopsi.

Post a Comment

0 Comments

REMIX MUSIK KHAS ACEH

Close Menu